Happy Birthday, My Little Angel

Standard

Pagi hari ini, saya dan suami buat kejutan kecil untuk malaikat kecil kami. Ah ya, hari ini dia tepat berusia 8 tahun, 23 Agustus. Saya bangunkan dia, yang masih tertidur pulas dengan wajah khasnya. Happy Birthday, sayang … selamat ulang tahun ya. Udah 8 Tahun, udah bukan anak kecil lagi. … Semoga sehat selalu, Semakin rajin belajar, panjang umur dan bahagia selalu. Amin amin amin.

Setelah menerima kecupan sayang dari papa-mamanya. Kue ultah dan lilin pun ditiup. Lalu berdoa untuk semuanya. Kue yang sudah saya siapkan sebelum menjemput dia pulang dari sekolah, sebagai bentuk kejutan kecil untuknya pagi ini. Papanya pun tidak kalah memberikan kejutan ’mainan’ kesayangannya. Menambah lagi koleksi boneka kecil-kecilnya. Untuk mengisi rutinitas keseharian dia yang selalu bergulat dengan boneka barbienya. Entah dimandikan. Dihias. Dibongkar sana-sini. Dilukis. Diberi makan. Diajak berdialog. Tiada hentinya. Khas anak perempuan, mungkin.

Terima kasih Tuhan, untuk apa yang telah Engkau titipkan pada kami. Semoga kami dapat selalu memberikan kasih sayang yang dia butuhkan. Mohon, untuk selalu beri kami kesempatan menjadi orang tua yang baik untuknya. Amin.

Happy Birthday, Aqila Salma Kamila, Mila.

One thought on “Happy Birthday, My Little Angel

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s