Back to Groningen

Standard

16 Januari 2008, tepat pukul 09.53, alhamdulillah, akhirnya saya sampai kembali ke Groningen. Suka tidak suka, siap tidak siap, harus dijalani. Menghirup lagi udara Groningen yang segar, dengan sinar matahari yang cukup hangat namun angin yang begitu kuennceenggg. Membuat kehangatan sinarnya serasa tak berarti.

Badan rasanya cuapekk buangett. Gimana tidak? Sejak perjalanan dari Yogya, pesawat sudah delay, karena cuaca buruk. Tiba juga di Jakarta, langsung menuju counter check in MAS. Ahh, ternyata flight jam penerbangan saya ke KL, cancelled. Penumpang dialihkan ke penerbangan berikutnya. Dan saat check in, sistem entry check in down. Buntutnya bisa ditebak, proses check in menjadi suanggat lambaatttt. Butuh waktu lebih dari 1,5 jam untuk antri berdiri, sambil toleh kanan kiri. Hehehe. Dan akhirnya, berangkat juga …

Dan pukul 11 lebih sampailah di rumah Tante Panca. Tempat tinggal saya yang baru. Bebenah sesaat. Mumpung hari masih belum terlalu siang. Setelah berendam, wahhh, lumayan seger, saya segera ke kantor yang baru. Benar saja, begitu bertemu kawan seperjuangan, karyawan kantor di sana, say hello, kangen-kangenan nih … semangat pun muncul. Menata ruang kerja yang baru, di Zernike kompleks. Serasa, semangat tahun ini pun mengalir kuat. Mudah-mudahan, perjalanan saya kali ini, Engkau selalu berikan kemudahan Ya Allah … Selamat berjuang!

One thought on “Back to Groningen

  1. Wah..wah..balik ke Groningen lagi kok ya ngga pamit. Pantesan udah ngga nyenggol-nyenggol lagi :)) Ok deh..semoga sukses selalu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s