Rumah Lukisan si Kecil

Standard

Beberapa waktu lalu, kami bertiga menyempatkan ‘bersih-bersih’ rumah. Sebenarnya, tidak susah untuk membersihkan rumah kami yang sederhana ini. Wong begitu masuk, begitu keluar juga, itulah ungkapan yang saya sering keluarkan, untuk melukis how small my house is.๐Ÿ˜‰ Tapi, hasil bersih-bersih kali ini memberikan nuansa yang berbeda. Ternyata, cukup banyak lukisan si kecil, Mila yang sudah bertengger di dinding rumah. Sampai bingung mau ditempel dimana. Ya karena hampir semua dinding sudah penuh dengan lukisan yang dibuatnya. Meskipun terkadang butuh waktu yang sangat tidak sebentar. Itulah anak kecil.

Sempat suatu ketika, seorang teman yang berkunjung berujar, “Wah, kenapa ngga dibuatkan pameran aja Rul, untuk lukisan-lukisan Mila.” oO. Bener juga ya. Hmm, tapi mungkin tidaklah dalam waktu dekat. Karena lukisannya belum terlalu banyak untuk sebuah pameran. Tapi bolehlah membuat niat ke sana. Someday ya Nduk.

Nah, untuk sementara waktu, lukisan-lukisan yang sudah dibuat, difoto dan dikoleksi oleh Papanya, lalu dibuatkanlah sebuah website untuk tempat lukisan-lukisan tersebut. Sebagian sudah terupload, sebagian masih harus bersabar. Karena tak mudah upload gambar dengan speed Internet yang segitu-segitunya aja. Sabar ya.

Tertarik mengintip seperti apa lukisan-lukisan gadil mungil, bernama Aqila Salma Kamila? Yuk, datang ke Rumah Lukisan nya, di:

http://aqilasalmakamila.wordpress.com

Selamat menikmati.
Doain Mila, selalu semangat menuangkan ide-idenya ya, Pembaca.๐Ÿ˜‰

7 thoughts on “Rumah Lukisan si Kecil

  1. mbak .. link nya tambahkan dhong. Mosok copy paste. Biar langsung yg klik klik klik dah sampai gitu lhooo …

  2. Yg original bisa disusun di plastik khusus yg dibuat mirip dg album foto, tapi tanpa perekat. Jadi, suatu saat dibuat pameran, tinggal dicopot dari album tsb. Nice paintings, Mila! Terus berkarya!

  3. Itu kura2 makan capung kok kayak pepatah yak? Kura2 dalam perahu(ng) :p Trus itu, Gunung Kota? Saya sempat bingung sesaat, yg bener Kota Gunung ato Gunung Kota yah? Aha, ternyata Mila bener! Kan maknanya jelas beda.. Ha..ha..ha.. Mila, you beat Tante Yanti! Lucu, smart dan sangat imajinatif! Salut deh buat ide mb Nurul and mas Fathul bikin blog buat Mila๐Ÿ™‚

  4. asslmkm, benar bu, saya pernah menjadi panitia 17 agustus, n mengurusi lomba lukis anak2, saya sempat berpikir apakah esok nanti anak2 kita masih dapat menuangkan kreatifitasnya dalam lukisan dalam kertas n kanvas, dimana saat sekarang banyak anak2 yg terbelenggu dalam kemajuan teknologi

  5. Lukisan Mila keren bu ^^
    Salut deh…

    Dulu waktu kecil saya juga hobi gambar tapi ngga ada support jadi hobi itu menghilang begitu saja๐Ÿ˜‰

    Chayoo mila! salam buat si kecil ya bu..

  6. Terima kasih atas komentarnya Mas Krishna dan Mbak Raras. Salam kenal dari Mila ya. Sering-sering kasih komentar langsung aja ke lukisannya Mila. Meskipun dia ngga mau reply, tapi dia sangat senang kalau baca komentar. Salam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s